Brand Korea Innisfree Info Produk Larisnya, Ini Detilnya

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:35 WIB
loading...
Brand Korea Innisfree Info Produk Larisnya, Ini Detilnya
foto / dok innisfree
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir 2020, Innisfree , brand berbasis alami yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan merilis produk terlarisnya di Indonesia. Produk -produk ini telah mendapat respon sangat baik dari pelanggan sepanjang tahun 2020.

Innisfree Marketing & PR (ID), Karina Gadis Gumiwang menuturkan, produk-produk tersebut dibagi dalam beberapa kategori. Salah astunya adalah Best-selling Boosting Serum: Green Tea Seed Serum. Produk yang digunakan pertama kali setelah mencuci wajah ini, berfungsi mengoptimalkan manfaat produk perawatan kulit yang digunakan setelahnya.

Baca juga : Bali Zoo Mulai Ramai, Satwa dalam Keadaan Sehat

Ada pula Best-selling Wash Off Mask: Super Volcanic Pore Clay Mask 2X. Ini merupakan masker bilas yang memiliki fungsi 10-in-1. “Produk ini mengontrol minyak, merawat pori-pori, mengeksfoliasi, membersihkan secara mendalam, mengangkat kotoran dan debu, mengatasi komedo, menghaluskan tekstur, mencerahkan. menjaga elastisitas dan memberikan efek dingin,” ujar Karina dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Trump: Suntikan Pertama Vaksin Pfizer di AS Dilakukan Kurang dari 24 Jam

Adapun Best-selling Serum yakni Brightening Pore Serum. Menurut Karina serum ini mengandung ekstrak kulit jeruk Hallabong asal Jeju. Serum ini diformulasikan dengan 10% turunan Vitamin C, B3 dan B5. Ada juga Best-selling Multipurpose Gel: Aloe Revital Soothing Gel. Produk ini mengandung 93% daging aloe murni, Aloe Revital Soothing Gel adalah gel multifungsi yang dapat redakan iritasi kulit akibat paparan sinar matahari.

Baca juga : Menu Asia Glazed Honey Chicken Ada Lagi di Maskapai Jetstar

Best-selling Face Cleanser yakni Bija Trouble Facial Foam. Menurut Karina, Bija Trouble Facial Foam menjadi andalan banyak pelanggan yang berjerawat karena produk ini non-comedogenic dan dapat membersihkan wajah secara mendalam tanpa menjadikannya kering dan ketat. “Untuk Best- Sheet Mask ada My Real Squeeze Mask. Lembaran masker ini terbuat dari 100% selulosa alami sehingga tidak mudah sobek,” ujar Karina.

Baca juga : Gerah dengan Trending Topic Boikot, JNE: Kami Netral dan Merangkul Semua Golongan

Best-selling Makeup yakni No Sebum Mineral Powder. Menurut Karina, Setting powder saat ini menjadi produk yang wajib digunakan untuk menjaga makeup tidak tertransfer ketika menggunakan masker. “Ada juga Best-selling Sunscreen yaitu Intensive Triple Care Sunscreen. Tidak hanya mengandung SPF50+ PA++++, physical sunscreen ini tahan air + bisa membantu mencerahkan kulit dan mengatasi garis halus,” ujar Karina.
(sal)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)